FiberFix Heat Wrap Singlepack - 2" x 70" Pita Perekat Serba Guna

  • Status: Siap
  • Harga: Rp. 189.900,-
  • 2" x 70", 454 C , Heat Wrap

  • Bandingkan Produk | Print | Download
  • Mendukung Pengiriman via Udara
    Garansi / Pengembalian / Refund
    Garansi / Pengembalian / Refund atas produk yang Anda beli di Perkakasku.com adalah mengacu pada Garansi yang diberikan oleh pabrikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur oleh Pabrikan. Kami tidak memberikan garansi diluar garansi yang diberikan oleh Pabrikan.
    Hitung Estimasi Biaya Pengiriman
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Deskripsi:

Fiberfix Heat Wrap adalah kombinasi dari fiber dengan kekuatan industri dan resin khusus untuk menjadi repair wrap yang akan mengeras seperti besi. Produk tipe Heat Wrap ini dapat digunakan untuk benda atau part yang panas seperti knalpot atau pipa air panas. Ini memberikan kekuatan permanen untuk perbaikan. Penggunaannya sangat mudah cukup mencelupkan pita fiber ini pada air, peras, dan segera bungkus pada area yang rusak atau akan diperbaiki. Dalam waktu 10-15 menit alat / perkakas anda akan dapat dipakai kembali. Dapat digunakan untuk hampir semua jenis perkakas terutama peralatan panas seperti knalpot, pipa air panas, tungku, dan lain-lain. Jadi bila anda punya perkakas rusak jangan diganti, tetapi Fiberfix -kan.


FiberFix merupakan produk dari perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang menghasilkan produk perbaikan untuk rumah tangga dan professional termasuk FiberFix Original Wrap, Heat Wrap, Rigid Patch, dan lain-lain. Produk FiberFix diarahkan untuk perbaikan mandiri atau do-it-yourself dan pasar konsumen umum, tetapi juga dapat digunakan untuk perbaikan atau perawatan gedung pada industri atau bisnis seperti perhotelan, apartemen, pabrik, bengkel dan lain-lain. Dengan menggunakan teknologi dan inovasi terbaik, Fiberfix bertujuan untuk memberikan solusi terjangkau dibandingkan perbaikan atau perbaikan yang lebih mahal. Dalam tahun pertama peluncuran produknya, Fiberfix telah menerima perhatian media dunia dan distribusi retail yang luas. Tiga tahun kemudian, Fiberfix telah tumbuh dari sebuah merk dengan produk tunggal menjadi merk terkenal dengan solusi perbaikan innovatif yang terjual di lebih 30.000 lokasi retail di seluruh dunia. Sekarang anda dapat perbaiki apapun, dengan produk FiberFix.

Perkakasku.com ditunjuk oleh sebagai salah satu distributor resmi semua produk perbaikan inovatif FiberFix di Indonesia.


Lebar 2" / 50mm
Panjang 70" / 1750mm
Temperatur Maksimal 454 Celcius / 850 Fahrenheit
Material Kombinasi Fiber dan Resin
Kelengkapan 1 Rol Fiberfix, 1 pasang Sarung Tangan, Buku Manual, Metal Compression Strip, Kertas Amplas
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode SM477
Nama Pita Perekat Serba Guna
Merk FiberFix
Tipe Heat Wrap Singlepack - 2" x 70"
Tautan Singkat https://perkakas.me/sm477
Kata Kunci fiberfix heat wrap, Made In USA, repair
Berat Kirim 0.5 kg
Blog Review / Komentar
Review / Komentar
  • Fajar Akhmadi

    kalau untuk memperbaiki knalpot yg berlubang karena karat bisa juga..?

    11 November 2015, 09:00Balas Komentar
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @Fajar Akhmadi)

    @Fajar Akhmadi : Bisa pak, namun karatnya dibersihkan dulu dengan cara diamplas baru ditutup dengan FiberFix. Untuk lebih jelasnya bisa melihat video diatas. Tks.

    11 November 2015, 09:16Balas Komentar
  • aris

    Kalau untuk menambal sambungan kanopi berbahan fiber bisa gak pak?

    10 Maret 2016, 17:01Balas Komentar
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @aris)

    @Aris : Pada prinsipnya bisa pak, namun tipe ini digunakan pada material yang biasa terkena panas. Tks.

    11 Maret 2016, 08:42Balas Komentar
  • Niko

    apakah produk ini bisa untuk menambal plat berlubang? Apakah bisa menempel dengan kuat pada plat berlubang tanpa dililitkan? Saya melihat tipe lain yang untuk menambal plat berlubang tapi saya tidak yakan sampai suhu berapa dapat bertahan karena saya akan gunakan untuk menambal plat berlubang yang suhunya berubah ubah (sering cukup panas) penambalannya hanya dilekatkan tanpa dililitan (apa bisa pakai tipe ini?).

    21 Juni 2018, 12:32Balas Komentar
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @Niko)

    @Niko : Mohon maaf, betul pak, sesuai pengamatan bapak diatas, untuk tipe Heat Wrap diaplikasikan dengan dililitkan pada permukaan yang akan diperbaiki, untuk menambal permukaan bisa menggunakan tipe Rigid Patch, hanya saja tidak untuk permukaan yang panas. Terima kasih-HB

    21 Juni 2018, 14:22Balas Komentar

Kirim Komentar

Mendukung Pengiriman via Udara
Garansi / Pengembalian / Refund
Garansi / Pengembalian / Refund atas produk yang Anda beli di Perkakasku.com adalah mengacu pada Garansi yang diberikan oleh pabrikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur oleh Pabrikan. Kami tidak memberikan garansi diluar garansi yang diberikan oleh Pabrikan.

Estimasi Biaya Pengiriman

-
-
-