DCA

  • Saring

  • -
  • Halaman
    Dari 3
  • Halaman
    Dari 3
DCA merupakan merk power tools berkualitas dengan harga terjangkau yang dimiliki dan diproduksi oleh perusahaan dari Tiongkok Jiangsu Dongcheng Power Tools Co., Ltd. Didirikan pada tahun 1995 perusahaan ini memiliki basis produksi industri kelas tinggi di tanah yang mencakup 139000 m2 dengan luas bangunan 88000 m2. Perusahaan ini juga telah memiliki peralatan produksi dan alat pengujian yang canggih dilengkapi dengan tim staff professional yang berpengalaman company dengan jumlah 3200 orang.

DCA awalnya merupakan singkatan dari Dong Cheng Armature karena untuk pasar Indonesia, Dongcheng hanya memasarkan sparepart. Seiring dengan meningkatnya pasar perkakas mesin, DongCheng menggunakan merk DCA untuk produk power tools yang dipasarkan di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya. Produk Dongcheng digunakan umumnya pada konstruksi bangunan dan dekorasi, industri batu, dan perakitan kapal laut. Perusahaan memiliki banyak distributor besar dan kecil di seluruh Tiongkok dan juga dieksport ke negara-negara Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Selatan, lebih dari 30 negara.

Perkakasku.com merupakan dealer yang ditunjuk resmi oleh distributor DCA Indonesia untuk menjual seluruh produk mesin power tools, assesories, dan suku cadang DCA di Bandung, Jawa Barat dan di seluruh Indonesia.