Bosch AIZ32BSBP BIM - Hardwood Mata Multi Oskilasi Plunge

  • Kode # PH505
  • Status: Kosong
  • Harga List: Rp. 121.000,-
  • Harga: Rp. 111.000,-
  • Bandingkan Produk | Print / Download
  • Notifikasi Produk

    *) Anda akan diberitahu ketika produk ini sudah tersedia kembali
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Deskripsi:

Mata Multi Oskilasi Plunge Bosch memiliki panjang 40mm . Mata Multi Oskilasi Plunge Bosch ini memiliki beberapa fitur diantaranya Menggergaji Flush pada permukaan, Memotong / menggergaji secara presisi, Memotong profil non-ferro kecil (aluminium strip), Memotong plunge pada kayu solid ( memasang ventilasi grill) , pemotongan flush pada material kayu (memotong overlapping tenon), memotong plastik lunak (trimming pipa pvc), memotong plunge pada drywall / gipsum, memotong slot pada porous concrete (untuk instalasi pipa dan kabel), Plunge cut pada furniture, pemotongan pipa tembaga, Pengaturan filigree pada kayu, pemotangan kecil pada keramik lunak. . Diproduksi di pabrik Bosch di Swiss .


Bosch, adalah perusahaan multinasional yang bergerak pada bidang teknik dan elektronika berkantor pusat di Gerlingan, dekat Stuttgart, Jerman. Didirikan oleh Robert Bosch di Stuttgart tahun 1886. Divisi Power Tool pada Bosch Group merupakan pemimpin pasar dunia untuk power tool dan aksesori power tool. Dengan merek seperti Bosch, Skil, dan Dremel, divisi ini menempatkan fokus terhadap pelanggan dan progres teknik. Faktor kesuksesan utama perusahaan ini terletak pada kekuatan dan langkah inovatifnya. Setiap tahun, Bosch Power Tools merilis lebih dari 100 produk baru ke pasar. Segmen bisnis power tool, aksesori, alat pengukur, dan alat taman listrik dari Bosch Power Tools telah menggebrak pasar.

Perkakasku.com merupakan distributor resmi dan sekaligus service center resmi untuk semua produk power tools Bosch, Skil, dan Dremel, dan distributor resmi untuk produk Bosch Home Appliances di Indonesia.


Lebar 32mm
Panjang 40mm
Peruntukan Material Kayu - Hardwood, Metal, PVC, Tembaga, Gipsum
Fitur Menggergaji Flush pada permukaan, Memotong / menggergaji secara presisi, Memotong profil non-ferro kecil (aluminium strip), Memotong plunge pada kayu solid ( memasang ventilasi grill) , pemotongan flush pada material kayu (memotong overlapping tenon), memotong plastik lunak (trimming pipa pvc), memotong plunge pada drywall / gipsum, memotong slot pada porous concrete (untuk instalasi pipa dan kabel), Plunge cut pada furniture, pemotongan pipa tembaga, Pengaturan filigree pada kayu, pemotangan kecil pada keramik lunak.
Made in Swiss
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode PH505
Nama Mata Multi Oskilasi Plunge
Merk Bosch
Tipe AIZ32BSBP BIM - Hardwood
Tautan Singkat https://perkakas.me/ph505
Kata Kunci bosch assesories, made in swiss
Berat Kirim 0.25 kg
Blog Review / Komentar
Review / Komentar
  • dony noval

    kapan tersedia?

    09 Januari 2015, 21:55
  • perkakasku.com

    @Dony Noval : Barang sudah ready, silahkan di order

    09 Januari 2015, 22:27
  • nasrullah

    apakah mata tools ini, cocok untuk multi tools AEG?. makasih

    14 Januari 2015, 19:21
  • perkakasku.com

    @Nasrullah : Bisa pak

    14 Januari 2015, 20:38
  • Gerry talim

    Kapan Barang Restock

    21 Mei 2015, 07:32
  • perkakasku.com (balasan untuk komentar @Gerry talim)

    @Gerry talim : Belum bisa kami pastikan kapan ready-nya pak. Akan kami update status ketersediaan di atas apabila sudah ready. Tks.

    21 Mei 2015, 15:26

Kirim Komentar

Komentar untuk produk ini telah ditutup.

Notifikasi Produk

*) Anda akan diberitahu ketika produk ini sudah tersedia kembali