Bosch GSR 120-Li - 2 Baterai Mesin Bor Obeng Baterai + Malco TSHD Gunting Plat

  • Status: Kosong
  • Harga List: Rp. 3.403.000,-
  • Harga: Rp. 3.099.000,-
  • Bandingkan Produk | Print | Download
  • Notifikasi Produk

    *) Anda akan diberitahu ketika produk ini sudah tersedia kembali
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Deskripsi:

Mesin Bor / Obeng Baterai dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik dari Bosch. Memiliki sitem baterai ECP (Electronic Cell Protection), sehingga sel baterai tetap awet dan terhindar dari kerusakan dan berumur panjang. Bosch GSR 120-Li merupakan mesin bor / obeng dengan menggunakan baterai litihium-ion 12 Volt dengan memberikan kinerja yang bertenaga (torsi lunak 13 Nm) untuk mengatasi pekerjaan umumnya. Peningkatan torsi lunak sebanyak +20% dibanding model GSR 1080-2-LI, memberi daya lebih kuat untuk para pengguna.


Bosch, adalah perusahaan multinasional yang bergerak pada bidang teknik dan elektronika berkantor pusat di Gerlingan, dekat Stuttgart, Jerman. Didirikan oleh Robert Bosch di Stuttgart tahun 1886. Divisi Power Tool pada Bosch Group merupakan pemimpin pasar dunia untuk power tool dan aksesori power tool. Dengan merek seperti Bosch, Skil, dan Dremel, divisi ini menempatkan fokus terhadap pelanggan dan progres teknik. Faktor kesuksesan utama perusahaan ini terletak pada kekuatan dan langkah inovatifnya. Setiap tahun, Bosch Power Tools merilis lebih dari 100 produk baru ke pasar. Segmen bisnis power tool, aksesori, alat pengukur, dan alat taman listrik dari Bosch Power Tools telah menggebrak pasar.

Perkakasku.com merupakan distributor resmi dan sekaligus service center resmi untuk semua produk power tools Bosch, Skil, dan Dremel, dan distributor resmi untuk produk Bosch Home Appliances di Indonesia.


Volt Baterai 12.0V 1.5 Ah
Jenis Baterai Lithium-Ion
Diameter Sekrup Maks 7 mm
Kapasitas Bor Besi 8 mm
Kapasitas Bor Kayu 20 mm
Kec. Tanpa Beban 0 - 1300 rpm
Torsi Keras Maks 30 Nm
Torsi Lunak Maks 13 Nm
Fasilitas Lain 20+1 Pilihan Torsi, LED, Reversible, Baterai Cadangan 1 buah, Charger Baterai, Plastik Case.
Kelengkapan Malco Turbo Shear - TSHD Gunting Plat Besi Attachment untuk Mesin Bor (merupakan alat tambahan / attachment untuk mesin bor listrik atau mesin bor baterai (Cordless). Dengan Malco turbo shear anda dapat mengkonversi mesin bor menjadi mesin shear / gunting plat)
Garansi 12 bulan Unit, 6 Bulan Baterai
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode PS990B80
Nama Mesin Bor Obeng Baterai + Malco TSHD Gunting Plat
Merk Bosch
Tipe GSR 120-Li - 2 Baterai
No. Part Produsen 06019F70K0
UNSPSC 27112703
Tautan Singkat https://perkakas.me/ps990b80
Kata Kunci bosch cordless, bosch cordless 10.8 12 Volt, bosch electrician hvac, bosch konstruksi, bosch pekerjaan besi, bosch pekerjaan kayu, bosch untuk rumah anda, buat meja kayu, bundling, cordless
Berat Kirim 6.5 kg
Blog Review / Komentar
Review / Komentar
  • Sumardi

    bisa untuk membelah pipa PVC ?

    29 Agustus 2017, 06:01
  • Sumardi (balasan untuk komentar @Sumardi)

    klu g bisa, untuk membelah pipa PVC biar mudah dan cepat menggunakan alat apa ya ..

    29 Agustus 2017, 06:03
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @Sumardi)

    @Sumardi : Selamat pagi, kami tidak sarankan menggunakan produk Bosch GSR 120-Li - 2 Baterai Mesin Bor Obeng Baterai + Malco TSHD Gunting Plat diatas. Untuk memotong/membelah pipa PVC kami sarankan menggunakan dremel sawmax, lebih jelasnya bisa dilihat pada link berikut https://perkakas.me/ps738 .Sementara untuk mata sawmaxnya bisa menggunakan Dremel SM600, lebih detailnya silahkan dilihat pada link berikut https://perkakas.me/bt615l .Terima kasih-HB

    29 Agustus 2017, 09:42

Kirim Komentar

Komentar untuk produk ini telah ditutup.

Notifikasi Produk

*) Anda akan diberitahu ketika produk ini sudah tersedia kembali