CRC 14 Oz Grease Wheel Bearing

  • Kode # SM275C
  • Mfr PN # SL3110
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Deskripsi:

Keterangan: Kemasan grease pecah (terletak di bagian bawah/atas tabung). Sedikit mengurangi banyaknya grease yang ada di dalam tabung.

 

Grease dengan berbahan litihium complex premium untuk penggunaan pada drum dan disc brake bearing, chasis, suspensi, dan universal joint pada suhu -40 C sampai 148 C . Memberikan kinerja yang superior pada temperatur tinggi dan dibawah tekanan tinggi, dan aplikasi anti aus.


CRC merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai tipe cairan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri maupun otomotif. Pada awalnya, CRC dibangun di Pennsylvania pada tahun 1958 sebagai Corrosion Reaction Consultants dengan produk pertamanya, yaitu zat yang mencegah pertumbuhan karat dan pelumas multi guna.

Saat ini, CRC telah memperluas produksinya sebagai supplier untuk spesialis cairan kimia untuk otomotif, pekerjaan berat, electrical, industri, dll. CRC memiliki pabrik yang telah tersebar di Eropa, Amerika, dan area pasar Asia Pasifik. CRC memperoduksi lebih dari 70 juta kaleng aerosol di tiap tahunnya.


Ukuran 14 Oz
Base Lithium Complex
Warna Amber
Drop Point 260 Celcius / 500 Fahrenheit Minimum
Peruntukan drum dan disc brake bearing, chasis, suspensi, universal joint, wheel bearing.
Made in USA
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode SM275C
Nama Grease Wheel Bearing
Merk CRC
Tipe 14 Oz
No. Part Produsen SL3110
Tautan Singkat https://perkakas.me/sm275c
Berat Kirim 0.5 kg
Blog Review / Komentar
Review / Komentar

Kirim Komentar

Komentar untuk produk ini telah ditutup.

Notifikasi Produk

*) Anda akan diberitahu ketika produk ini sudah tersedia kembali