Modern M-2900 Mesin Ketam

  • Status: Siap
  • Harga: Rp. 325.000,-
  • 580 W, 82mm, 16000 rpm

  • Bandingkan Produk | Print
  • (*) Hanya untuk tipe akun bisnis
    Hitung Estimasi Biaya Pengiriman
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Daya Listrik 580 watt
Lebar Ketam 82 mm
Kedalaman Ketam 1mm
Kecepatan Tanpa Beban 16000 rpm
*) Semua produk bertenaga listrik di Perkakasku.com memerlukan voltase listrik AC 220V kecuali bila secara spesifik dicantumkan pada spesifikasi produk
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode PR334
Nama Mesin Ketam
Merk Modern
Tipe M-2900
Tautan Singkat http://perkakas.me/pr334
Berat Kirim 4 kg
Review / Komentar
Review / Komentar
  • Perkakasku.com

    @joni: untuk iseng pakai mesin modern ini bisa pak
    @om tomo: hasilnya halus atau tidak tergantung ketajaman mata juga pak.
    @b. ifani: silahkan kirim daftarnya via email

    26 September 2013, 09:33
  • anto

    Bagusan mana sapa tokyu pak

    05 November 2013, 06:19
  • Perkakasku.com

    @anto: tokyu pak.

    05 November 2013, 08:59
  • setyo

    wah mesin modern M 2900 ini gampang rusak Gan, saya beli baru 2 minggu itu pun tidak dipakai tiap hari cuma buat hobi saja, baru dipakai 3 kali, udah mati deh, mau di bongkar2 gak tahu caranya. Akhirnya ngendon deh kapook...Klo mo beli lagi yang merk apa ya ??

    05 Januari 2014, 14:48
  • Perkakasku.com

    @setyo: bisa coba merk Tokyu pak, tapi bila ada budget lebih tentunya lebih disarankan ke Maktec atau Bosch/Makita sekalian.

    10 Januari 2014, 23:08
  • ronny

    kalau menurut saya produk modern memang mempunyai kualitas kurang baik. saya ada pengalaman membeli jigsaw merk ini. baru dipakai 2 x , motor sudah overheat. tapi saya g habis akal. saya semprot saja komparan/motor pake contact cleaner/pelumas semprot. al hasil sampai sekarang masih sehat walafiat sampai berkali-kali buat motong kayu masih kuat. tips lagi jika mesinnya jelek, jangan kasih mata pisau yang murah. karena mata pisau yang tajam akan memperingan kerja motor.

    23 Juni 2014, 16:05
  • Perkakasku.com

    @ronny: terima kasih atas sharingnya.

    27 Juni 2014, 14:49
  • Ubad

    Maaf Mas,gimana cara menyetel pisau pasah mesin kayu yang baik?

    10 September 2014, 19:45
  • Perkakasku.com

    @ubad: yang penting rata dan sejajar dengan alas mesin pasah kayu-nya pak.

    10 September 2014, 22:54
  • Ryan

    saya baru sajja beli mesin pasah merk modern. pertanyaannya, apa perlu diasah dulu mata pisaunya sebelum dipakai, soalnya saat baru datang nggak dapat saya pakai (pisaunya kayak tumpul). trims atas jjawabannya

    11 September 2014, 21:50

Kirim Komentar

(*) Hanya untuk tipe akun bisnis

Estimasi Biaya Pengiriman

-
-
-