Stanley STEL345 Mesin Gergaji Jigsaw

  • Status: Siap
  • Harga List: Rp. 1.500.000,-
  • Harga: Rp. 958.000,-
  • Harga Promo: Rp. 899.000,-
  • Promo untuk produk ini:
    • Harga Khusus berlaku hingga 09 Oktober 2016 - Bandung Great Sale 2016 Hadir Di Perkakasku.com! Discount Up To 50% Untuk Produk Pilihan Pada 10 September s/d 09 Oktober 2016.
  • Bandingkan Produk | Print
  • (*) Hanya untuk tipe akun bisnis
    Beli dengan Cicilan Hitung Estimasi Biaya Pengiriman
Spesifikasi Produk
Spesifikasi Produk
Deskripsi:

Mesin gergaji jigsaw Stanley STEL345 menggunakan motor 650Watt memberikan tenaga yang sesuai untuk pekerjaan anda. Dengan 7 posisi kecepatan membgerikan penyetelan kecepatan yang optimal untuk pemotongan. 4 penyetelan orbital / pendulum memberikan kinerja pemotongan terbaik di berbagai jenis material. Selain itu mesin ini dilengkapi dengan kunci untuk pengubahan posisi kemiringan pada 0, 15, 30, dan 45 derajat, sehingga pengubahan posisi kemiringan dapat dilakukan dengan jauh lebih mudah dan cepat. Penggantian mata gergaji tanpa kuci membuat penggantian mata dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Fitur lamp LED memberikan penglihatan yang lebih baik pada permukaan yang akan dipotong. Lebih dari itu pegangan karet dan pegangan depan membuat penggunaan yang lebih nyaman dan pengendalian yang lebih baik.


Stanley merupakan merk yang dimiliki oleh Stanley Black & Decker. Dengan berkonsentrasi pada produk handtools yang berkualitas tinggi serta power tools dengan kualitas yang baik untuk kelas menengah dengan harga terjangkau. Stanley Black & Decker merupakan perusahaan tools nomor 1 di dunia dengan penjualan $7 Milyar per tahun. Distribusi penjualan yang mendunia, membuat Stanley Black and Decker selalu memunculkan inovasi yang berkelanjutan dengan sistem operasi global. Stanley Black and Decker memiliki berbagai koleksi merk dunia dengan segmentasi pengguna yang beragam. Perkakasku.com merupakan distributor resmi sekaligus service center resmi untuk semua produk Stanley Hand Tools dan Power Tools di Indonesia.


Daya Listrik 650 Watt
Jenis Mata T Shank
Kapasitas Potong Kayu 85 mm
Kapasitas Potong Besi 5 mm
Kapasitas Potong PVC 15 mm
Panjang Gerakan Potong 20mm
Gerakan Potong 800 - 3200 per menit
Kemiringan 0, 15, 30, 45 derajat
Fitur Gerakan Pisau seperti Pendulum, Variable Speed, Lampu LED, Pergantian Mata tanpa kunci, Kunci pengatur kemiringan.
Garansi 6 Bulan
*) Semua produk bertenaga listrik di Perkakasku.com memerlukan voltase listrik AC 220V kecuali bila secara spesifik dicantumkan pada spesifikasi produk
Informasi Produk
Informasi Produk
Kode PR951
Nama Mesin Gergaji Jigsaw
Merk Stanley
Tipe STEL345
Tautan Singkat http://perkakas.me/pr951
Berat Kirim 3 kg
Review / Komentar
Review / Komentar
  • Rikaro Ramadi

    mantab belom seminggu udah ready stock, langsung order, semoga cepet sampe barangnya :D

    04 April 2016, 09:35
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @Rikaro Ramadi)

    @Rikaro Ramadi : Terima kasih telah berbelanja di Perkakasku.com pak :)

    04 April 2016, 09:47
  • supriadji

    alhamdulillah barang dalam dua hari dari saat pesan sudah kami terima dengan baik ......., dan berfungsi dengan baik pula......setrta barangnya bagus.... alus....dan kokoh saat dalam genggaman.
    kapan ada paket cicilan buat gergaji circular STANLEY STEL 311 dan mesin ROUTER STANLEY...... saya akan pesan lagi... serta terima kasih untuk bimbingan aplikasi kartu kreditnya....BRAVO PERKAKASKU......!!!!!!

    15 Mei 2016, 07:01
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @supriadji)

    @Supriadji : Terima kasih telah berbelanja di Perkakasku.com pak. Kami tunggu order selanjutnya.

    16 Mei 2016, 08:52
  • Jaenudin Cangkol

    kalau dilihat dr merk manakah yg kwalitasnya lebih baik dan spare part nya yg mudah didapat antara Bosch,Dewalt,Makita,Stanley dan Maktec

    23 Juni 2016, 21:33
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @Jaenudin Cangkol)

    @Jaenudin Cangkol : Sebelumnya penggunaannya untuk pekerjaan ringan atau berat pak? Untuk kemudahan sparepart produk Bosch, DeWalt dan Stanley lebih mudah didapatkan. Tks.

    24 Juni 2016, 11:40
  • budi

    mata jigsaw utk type ini apa bisa pakai merk yg lain... spt punya bosch atau makita?

    13 September 2016, 10:21
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @budi)

    @budi : Bisa saja pak, asalkan profil mata gergaji jigsawnya sesuai (pas) dengan mesinnya. Tks

    14 September 2016, 09:32
  • purnomo

    utk memotong lurus bahan triplek apakah cocok menggunakan jigsaw, merk apa yang mudah mata gergaji, sparepart dan cepat penggerjaannya? bisa 3 atau empat lapis triplek 6 ml? thanks infonya

    16 September 2016, 22:51
  • Perkakasku.com (balasan untuk komentar @purnomo)

    @purnomo : Bisa pak untuk memotong triplek 6mm 3-4 lapis dengan catatan tidak melebihi untuk kapasitas potong maksimalnya. Sementara itu, untuk Merk gergaji jigsaw yang sparepartnya mudah didapat bisa memakai merk Stanley, DeWalt ataupun Bosch yang bisa kita bantu untuk ketersediaaanya. Tks

    17 September 2016, 10:56

Kirim Komentar

(*) Hanya untuk tipe akun bisnis
Cicilan 0%

Estimasi Biaya Pengiriman

-
-
-