Informasi Produk : Pompa Air Jet Pump Grundfos (JDBasic 4)




( Gambar di atas hanya sebagai ilustrasi saja )
Informasi Produk
Kode : PO026
Nama : Pompa Air Jet Pump
Merk : Grundfos
Tipe : JDBasic 4
Status : Siap
Tautan Singkat : http://perkakas.me/po026
Berat Kirim : 29 kg
Harga List : Rp. 3.950.000,-
Harga : Rp. 2.840.000,-
Simulasi Cicilan 0% - 3 bulan : 3 x Rp. 946.667,-
Spesifikasi Produk
Deskripsi :
Pompa Air BASIC yang sanggup hisap-dorong air ekstra kuat hasil inovasi teknologi GRUNDFOS, produsen pompa air kelas dunia. Selain tangguh, BASIC juga tahan lama karena menggunakan bahan berkualitas terbaik.

Daya Listrik : 750 Watt P1 / 375 Watt P2
Daya Hisap : 40 meter ( Optimal di 18 meter)
Daya Dorong : 40 meter
Total Head : 30 meter
Kapasitas : 13 liter/menit (Pada Total Head 20 meter)
Garansi : 1 Tahun
Link Yang Berkaitan 1. Tips Pemilihan Pompa Air Rumah Tangga
Biaya Pengiriman
Ke Kota :
Kurir :
Estimasi Waktu : - hari
Biaya Kirim : -
Harga dengan Biaya Kirim : -

Produk Grundfos Lainnya

Ada 49 komentar

40. Ferry pada 07 Febuari 2014, 14:13

@admin grundfos, saya beli pompa jet pump JD basic 4 untuk menyedot air dari kedalaman sumur 9 mtr tetapi tidak bisa keluar airnya sudah di cek tdk ada yng bocor di instalasi pipa suctionnya, mohon petunjuknya,,tks
41. Perkakasku.com pada 07 Febuari 2014, 15:52

@ferry: pada prinsipnya jdbasic 4 itu untuk sumur dalam yg membutuhkan ventury jet untuk sumur lebih dari 15 meter permukaan airnya. Untuk kedalaman sumur 9 meter pompa akan tidak efektif karena cara kerjanya berbeda, tentunya hisapannya tidak akan maksimal. Sebaiknya pakai pompa sumur dangkal untuk keperluan tersebut.
42. Budi pada 08 Febuari 2014, 09:35

Saya beli pompa type jdbasic4, untuk menyedot air pada kedalaman 25 meter,pipa hisap dan tekan yang terpasang 32 meter, masing2 besarnya 1\'\'. Jarak antara ejector dan valve 50cm. Permasalahan: air yang keluar sedikit ( kurang lebih dua ember ) setelah itu air tidak keluar lagi.
43. Perkakasku.com pada 13 Febuari 2014, 00:03

@budi: permukaan air 25 meter tidak optimal pak, seperti yg diinformasikan pada bagian spesifikasi optimalnya di 18 meter. Jadi memang pompa yg digunakan tidak sesuai.
44. Amin Daud pada 13 Juli 2014, 04:42

Apa penyebab Jet Pump Panasonic tidak mau menyedot air? Padahal pipa hisap sudah dibongkar sama tukang pipa dan tidak ada masalah.Mesti klep pipa bagian bawah masih bagus termasuk sudah diganti dengan yg baru.Ketika dilakukan pemotongan pipa, didalam pipa hisap masih tersimpan airnya menandakan bagian pipa hisap dalam keadaan baik2 saja.
Pada mesin sudah dilakukan pembersihan, penggantian seal, impeller/kipas pengisap masih Ok, Capasitor Ok, dan putaran dinamo masih terlihat normal.Pada tabung ada 2 sperpart yang dipasang pada tabung Jet Pump yg satu Otomatisnya dan yang satu lagi bulatan hitam.Yg jadi pertanyaan,

1.Apa yg menyebabkan Jet Pump tidak mau nyedot air? padahal air disumur pun masih banyak
2.Apa nama bulatan hitam yg ada pada tabung Jet Pump? Bentuknya hampir sama seperti regulator tabung gas, cuma tidak pakai jarum.Bulatan hitam itu dipasang ditabung Jet Pump dan bagian atasnya ada selang kecil menuju pipa hisap udara.
3.Apa fungsi bulatan hitam itu dan bagaimana cara kerjanya?
4.Saya curiga bulatan hitam itu ada masalah. Jika seandainya bulatan hitam itu yg bermasalah, apakah bisa menyebabkan air tidak tersedot?

Tolong pak diberi pencerahannya!
Moga blog ini semakin sukses dan memberi banyak manfaat bagi pengunjungnya.
45. Perkakasku.com pada 13 Juli 2014, 12:45

@amin: ini dari baru belum berfungsi atau sudah lama berfungsi tahu2 bermasalah seperti di atas. Biasanya keluaran jetpump ada kita tambahkan lg keran ballvalve yg berfungsi sebagai setelan. Kran disini biasanya hanya dibuka sedikit biasanya 1/4 nya untuk menjaga tekanan agar tidak ngeplos atau kurang. Nah fungsi keran ini di jet pump panasonic ada di bulatan hitam yg bapak maksud. Sebelum menyalakan pompa di awal, coba diputar ke kanan hingga tidak terlalu kencang, bisa pakai obeng agak besar. Setelah itu jalankan pompa, bulatan pompa coba diputar sedikit sedikit ke kiri hingga mencapai tekanan air yg optimal. Setelah itu posisi bulatan tersebut jamgan diubah2 lagi.
46. dedi pada 29 Juli 2014, 22:07

pak mau nanya ? saya sudah terlanjur beli grundfos jd basic 4, sedangkan listrik di rumah saya 900 wat.. apakah bisa di guakan? karena belum saya pasang. trim
47. Perkakasku.com pada 30 Juli 2014, 22:20

@dedi: seharusnya bisa pak tetapi ada resiko tidak bisa bila tegangan listrik tidak stabil atau ada alat listrik lain yg tidak bisa dimatikan.
48. Trias pada 29 Agustus 2014, 10:08

Siang Pak, item Pompa Air Jet Pump Grundfos (JDBasic 4) barangnya ready stok ? trimakasih
49. perkakasku.com pada 29 Agustus 2014, 10:13

@Trias : Barangnya ready stock pa, Silahkan di order.
Tinggalkan Komentar Anda
Feed Komentar (RSS 2.0)




Untuk pertanyaan mengenai :
- Informasi Produk, Ketersediaan (Ready atau Tidak), harga barang silahkan dilihat di bagian atas di bawah foto gambar atau klik link ini
- Spesifikasi Produk silahkan di klik link ini
- Ongkos / Biaya Pengiriman silahkan di klik link ini
- Informasi Cara Belanja , Pemesanan, atau Transaksi silahkan di klik link ini
- Nomor Rekening Bank untuk transaksi silahkan di klik link ini
- Transaksi yg telah anda lakukan silahkan hubungi kami via telpon / email atau ke halaman kontak kami di link ini
- Mohon agar data pribadi anda seperti alamat , email, dan no telepon tidak dibagikan atau dimasukkan dalam kolom komentar ini. Kami khawatir data anda akan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab karena diketahui oleh semua pengunjung Perkakasku.com, bila anda memerlukan respon kami silahkan hubungi kami via email atau silahkan masuk ke halaman kontak atau klik link ini.
- Informasi Alamat, No Telepon, Fax, dan Email kami silahkan di bagian halaman ini paling bawah sekali atau klik link ini. Posisi kami sementara ini hanya ada di Bandung, kami belum membuka perwakilan atau cabang di kota lain.

Silahkan dibaca dahulu komentar-komentar sebelum memberikan komentar/pertanyaan agar pertanyaan tidak berulang.



Masukkan kode yang sama dengan gambar di samping kiri
Kami Menerima :
Cicilan 0% :
Keamanan Pembayaran dengan :
Payment Channel :
Payment Gateway oleh :
Transfer Rekening Bank : [ Nomor Rekening ]

Perkakasku.com adalah pelopor situs belanja online yang menyediakan produk-produk perkakas. Beragam perkakas seperti perkakas mesin (mesin bor, mesin gerinda, mesin gergaji), perkakas tangan (kunci inggris, kunci sok, kunci pipa, peralatan bengkel), perkakas angin ( spray gun cat, air brush, perkakas pneumatic) perkakas kebersihan, perkakas rumah dan taman (pemotong rumput, pencuci mobil, vacuum celaner), generator set, pompa air, perkakas dapur (blender, coffee maker, bread maker), dan lain-lain . Dengan pilihan merk yang sangat beragam seperti Bosch, Makita, Karcher, Jonnesway, Stanley, AEG, Honda Power Products, Firman, Hitachi, Fein, Tekiro, Lippro, DeWalt, Kenwood, DeLonghi, Mayaka, Bitec, dan lain-lain. Didukung solusi pembayaran yang lengkap mulai dari transfer rekening, kartu kredit Visa / Mastercard / JCB / BCA Card , BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, E-Pay BRI, Cicilan BCA 0%, Mandiri Powerbuy 0%, BNI Installment 0%, hingga Bitcoin.

© 2007 - 2014 by Perkakasku.com - PT. Perkakasku Multi Cemerlang - Jln. Jend. A. Yani 350 - Bandung 40271 - Indonesia
Telp : (022) 727-1396 / (022) 9173-2693 - Telp & SMS : 0812-200-8852 - Fax : (022) 721-4547
Y!M : perkakasku1 / perkakasku2 - BB PIN : 7592EE3A - E-Mail : cs [at] perkakasku [titik] co [titik] id
Waktu Operasional Customer Service: Senin - Sabtu Pukul 08:00 - 17:00 WIB - Lihat Peta Lokasi
Developed and Designed By Handi - Versi Mobile
Dilarang menggandakan gambar dan isi website ini tanpa ijin dari pihak Perkakasku.com
parietal